Minggu, 14 Februari 2016

Abdurrahman

Tanya Jawab CAR 3i Network





 Semoga saya menjumpai Para penyimak dalam keadaan baik dan sehat.

Kali ini saya coba buat tanya jawab CAR 3i Networks, yang paling banyak di tanyakan.
Mari kita mulai

Tanya: Apakah program ini resmi program perusahaan ?
Jawab: Tentu, saya adalah orang pertama selain anda yang akan menolak menjalankannya, jika program ini bukan program resmi CAR

Tanya: Apakah program ini terdaftar di OJK ?
Jawab: OJK sudah tahu dan mengakui program ini program resmi CAR. saya sudah membahasnya di www.3inetwoks.blogspot.co.id

Tanya: Berarti aman ya ?
Jawab: Secara perusahaan, produk dan system. saya yakin sangat-sangat-sangat aman. Tapi kalau masalah pasti, saya tidak boleh mendahulukan Allah, Bankpun tidak ada yang bisa berani jamin 100%

Tanya: Apakah ada yang sudah punya penghasilan dari CAR ?
Jawab: Ribuan orang :)

Tanya: Yang bonus ratusan juta rupiah perbulan ada ?
Jawab: Ada :)

Tanya: Apa ada target di bisnis ini ?
Jawab: Tidak ada, Kecuali anda membuat target buat diri anda sendiri Dan itu yang paling penting

Tanya: Mesti punya berapa nasabah baru bisa menghasilkan ?
Jawab: Anda mengajak 1 nasabahpun, sudah dapat bonus!

Tanya: Kalau jualan, salesman, sebagian besar MLM. Bonus rekrut cuma sekali, disini ?
Jawab: Seperti gajian. 1x rekrut, Terima bonus 3 tahun. Bayangkan uang masuk ke rekening anda selama 3 tahun dari 1 ORANG YANG SAMA yang anda ajak.

Tanya: Jika ada nasabah dibawah saya yang bukan hasil rekrutan pribadi saya, bagaimana ??
Jawab: Anda akan mendapatkan omzet, untuk menghitung dan mendapatkan 4 bonus lainnya

Tanya: 4 Bonus ?? apa saja itu ?
Jawab: Bonus Posisi, royalti, level dan bonus titik

Tanya: Wah, hasilnya banyak juga ya ?
Jawab: Betul, dari bonus itulah kita terima bonus paling besar

Tanya: Berarti omzet besar, bonus kita bisa semakin besar ?
Jawab: Betul... Ayo besarkan omzetnya... kerja team :)

Tanya: Nasabah yang ada dibawah saya, yang saya rekrut sendiri dan hasil kerja team, itu jadi omzet saya ?
Jawab: Betul sekali, jadi jika anda punya 10 orang menabung @Rp. 1 juta/bulan, berarti anda punya omzet Rp.10 juta :)

Tanya: Wah kelihatannya gampang dan asyik sekali. Omzet per nasabah dihitung berapa lama ?
Jawab: Per nasabah, omzet di hitung selama 12 bulan

Tanya: Berarti jika ada nasabah saya yang sudah masuk bulan 13, sudah tidak dihitung omzet ?
Jawab: Betul sekali..

Tanya: Tapi Nasabah dibawah-bawahnya, yang belum masuk bulan 13, masih dihitung omzet ?
Jawab: Tentu, semua yang masih berumur 12 bulan kebawah. Akan dimasukkan kedalam keranjang omzet kita.

Tanya: Mantaaaaap juga ya!, sekali kerja, setahun bisa istirahat gitu ya :)
Jawab: Betul sekali... dan setelah di Tahun kedua anda tidak perlu takut kehabisan omzet

Tanya: Loh kok kenapa ?
Jawab: Itulah pentingnya duplikasi :) , ada nasabah anda yang bergabung di bulan january, ada juga yang baru bergabung di desember. Artinya omzet anda berkesinambungan. Coba deh bandingkan dengan sebagian besar MLM yang hanya menghitung omzet cuma 1x, di bisnis ini omzet di hitung selama 12x... Ya, jelas kita bisa 12x lebih sukses di banding mereka, 12x lebih dahsyat!... Dan coba bayangkan jika duplikasi kita berjalan dengan baik. jika anda punya 1000 nasabah saat ini, dan kalau masing-masing cuma mengajak 1 teman menabung. Maka di bulan depannya kita sudah punya 2000 nasabah... bisnis ini dirancang BERKESINAMBUNGAN....

Tanya: Wooww,,, masuk akal! , berarti cepat lambat semua orang bisa berhasil di bisnis ini ?
Jawab: Betul sekali... dan bisnis ini bisa di wariskan, sehingga jerih payah kita tidak sia-sia

Tanya: Waduh,... mantap! Bagaimana cara bergabung
Jawab: Hubungi orang yang mengajak anda :)

Abdurrahman

About Abdurrahman -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.